Selamat datang di Blog yang mengulas cara beriklan dengan baik.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Konversi Dari Iklan Instagram

Apa itu iklan Instagram? Sederhananya, mereka adalah iklan di Instagram, platform jejaring sosial milik Facebook. Anda dapat memilih untuk menggunakan video atau foto diam untuk kampanye Anda, yang kemudian dapat Anda jalankan di Newsfeed atau mode tampilan bergulir. Opsi terakhir menawarkan Anda lebih banyak kontrol atas bagaimana iklan Anda akan muncul di aplikasi, tetapi dengan mengorbankan visibilitas. Namun, ini memberi Anda peluang bagus untuk melihat apa yang logo atau slogan merek Anda dapatkan di mana-mana.

Untuk mulai menjalankan iklan Instagram Anda, pertama-tama, buat akun. Jangan lupa untuk memberikan alamat email yang valid, agar Anda dapat menerima notifikasi ketika iklan diperbarui. Jenis notifikasi yang akan Anda terima bergantung pada jenis akun yang Anda miliki. Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook utama di ponsel, Anda akan mendapatkan peringatan khusus yang dikirimkan ke ponsel Anda, sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi di tablet, Anda akan menerimanya melalui SMS.

Setelah Anda mendaftar untuk sebuah akun, Anda perlu menyiapkan nama atau merek perusahaan Anda. Cara terbaik adalah menggunakan nama aplikasi sebagai logo perusahaan Anda. Selanjutnya, gulir ke bawah ke bagian bawah halaman profil, di mana Anda akan melihat area yang disebut “Ajakan bertindak”. Anda akan melihat dua tab di sini: satu bernama “Stories” dan satu lagi bernama “Ads”. Yang pertama adalah tempat Anda akan menemukan opsi untuk menampilkan foto dan video (seperti yang disebutkan sebelumnya, kami berfokus pada mode tampilan bergulir di sini), dan yang terakhir menawarkan opsi seperti “ajakan bertindak” dan “kepuasan instan. “.

Tab Ajakan bertindak adalah tempat Anda akan mengelola kampanye iklan Anda. Di bawah “Ajakan bertindak”, Anda dapat membuat sejumlah tindakan (mis., Mengklik “beli”, dan sebagainya). Tindakan yang berbeda memicu berbagai jenis iklan, jadi pastikan untuk menyiapkan kampanye yang berbeda berdasarkan jenis iklan yang akan berfungsi sebagai pemicu (misalnya, iklan teks, iklan gambar, dll.). Setelah Anda membuat iklan “Panggilan” dan “Penawaran”, Anda sekarang dapat mengakses Manajer Iklan Instagram. Untuk mengakses bagian ini, pergi ke sudut kanan atas aplikasi, di mana panah hijau muncul di samping “Iklan Instagram”.

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah memilih tombol “Buat”. Di sini, Anda akan diminta memasukkan alamat email yang valid. Anda juga akan diminta untuk memilih jenis kampanye: kesan pertama, reguler, atau bayar per klik (PPC). Bagian terakhir dari prompt format iklan meminta Anda untuk memberikan perkiraan berapa banyak uang yang ingin Anda keluarkan, per bulan, untuk membayar iklan Instagram. Ini adalah beberapa hal terakhir yang akan menjadi bagian dari kampanye periklanan Anda. Hal terpenting yang perlu Anda ingat adalah bahwa ketika menyangkut pembayaran sebenarnya, Anda tidak akan langsung menerima uang dari iklan Instagram, tetapi Anda akan ditagih setiap 30 hari.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang keseluruhan proses, Anda dapat melihat kode sumber Instagram untuk aplikasi resminya. Setelah Anda terbiasa menggunakan aplikasi, akan membantu jika Anda melihat kode sumber aplikasi untuk membiasakan diri dengan proses dasar yang digunakan untuk membuat kampanye yang sukses. Singkatnya, Anda harus ingat bahwa ada beberapa opsi yang akan tersedia untuk Anda setelah Anda mulai membuat dan menerbitkan iklan Anda. Kabar baiknya adalah bahwa opsi ini tidak memerlukan biaya terlalu banyak. Faktanya, jika Anda ingin meningkatkan rasio konversi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat kampanye berbayar dan melihat seberapa baik kinerjanya.
Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan
Kirim masukan
Panel samping
Histori
Disimpan
Beri kontribusi